Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ilmuphotoshop mengucapkan :

Semoga Semua Pekerjaan, Kegiatan dan sebagainya yang dilakukan di Bulan Ramadhan dinilai oleh Alloh Swt menjadi Amal Ibadah.. Amien..

MOHON MAAF kalo ada salah-salah kata…

Rahmat & Keluarga

Sabtu, 18 Juni 2011

Follow the "www.anneahira.com".It's Amazing n Valueable !!!!

Bergabung dengan http://www.anneahira.com, mengapa tidak, Saya telah bergabung pada situs tersebut sejak bulan April 2011. Pada awalnya sich saya merasa biasa aja, sama dengan situs yg lainnya. Saya melihat dan membaca2 artikel-artikel situs tersebut hingga pada satu bahasan dimana saya menemukan ada satu ajakan untuk mengikuti suatu hal yg sangat menarik dan menantang. Setelah bergabung saya mendapat hal-hal yang sangat berguna karena saya sangat termotivasi untuk maju dan bercita-cita. Saya tidak ingin menjadi seperti saya yang sekarang ini di masa depan. Karena setiap kita punya potensi yang sangat luar biasa. Kita punya banyak kesempatan untuk mewujutkan apa yang dalam angan-angan kita.
Di dalam Group tersebut ada Bu Guru yang baik hati dan juga cantik..hehehh...Orang nya sangat ramah dan mudah terseyum. Sangat menyenangkan bisa bergabung dengan http://www.anneahira.com. Bila anda berkenan meluangkan waktu silakan kunjungi situs tersebut dan saya yakin anda akan menemukan pengalaman lebih dari yang saya dapatkan. Let's Check it out!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar